Selasa, 19 Oktober 2010

cerita pengalaman gay pertama

Before, kenalin.. aku Rizal. aku seorang pelajar yang sekarang duduk di kelas 12 di sebuah sekolah ternama di Malang. Jujur, aku seorang gay. aku sebenernya gak pingin jadi gay..tapi aku gak tau kenapa aku lebih suka cowok daripada cewek. tapi aku juga suka cewek..sebut aja aku ini bisex. aku mau ceritain tentang pengalaman wow-ku bareng temenku. Here It Is.

Ini pengalaman pertama ku memadu kasih dengan temanku. Saat itu aku kelas 9SMP.. aku punya temen namanya Andi. Orangnya agak tinggi,putih,cakep, dan dia idaman cewek2. aku seneng banget deket sama Andi. dia itu periang. ketika itu ujian nasional udah selesai dan thats time for long holiday.. pas itu aku ke rumah Andi..daripada di rumah, boring.
''siang tante..Andinya ada?"
''oh, ada kok Zal..sini masuk..''
''makasih tante..'' ibunya Andi baik banget, jadi udah hal biasa aku main ke rumahnya.
''Andi,,Andi.. ini ada rizal..''kata ibunya Andi. tak lama kemudian Andipun keluar.
''oo,,kamu zal..ada apa?sini,maen dikamar aja ya.''
seketika pula aku ke kamar Andi.
''Andi! ibu ke warung dulu ya..''teriak ibu Andi yang berprofesi sebagai manager sebuah restoran yang tante sendiri lebih suka menamainya warung.
''iya buk..''sahut Andi.
Akhirnya di rumah Andi hanya ada aku dan dia. kakaknya kuliah sedangkan bapaknya kerja diluar kota.
''JAdi,,kita ngapain nih?''kata Andi.
''main komputer aja yuk..kamu kan ada game NFSu.''
''ok..bentar ya..aku nyalain dulu.''
sekitar 45menit aku dan Andi gamtian main game. aku seneng banget bisa berduaan sama dia walaupun cuma main game..kita sambil ngobrol ngalor ngidul hingga topik kita jatuh ke topik sex hingga akhirnya
''oh ya.. aku ada BF..mau liat gak''tawar Andi.
Langsung saja aku menjawab..''ok..''
Akhirnya kami berdua nonton BF..aku tahu nafsu birahi mulai memuncak, di9a sangat berkeringat dan mengusap-usap kemaluannya..saat itu dia hanya memakai boxer ketat dan kelihatan sekali kemaluan yang aku rasa cukup besar bagi seorang anak SMP.
''Anjrit,,enak banget tuh cowok..ngentotin banyak cewek''kataku.. saat itu ada sex party di DVD yang di sodorkan Andi..
''yaiyalah..untung banyak tuh..''sahutnya.
aku mulai meletakkan tangan ku diatas paha Andi..dan dia tidak merespon,,sepertinya dia sangat konsen dengan apa yang dilihatnya..tak ada respon..aku mulai meraba batang penis yang menurutku besar..kira2 18cm saat ereksi. aku mulai membuka boxer yang ia kenakan dan mengelus batas penisnya..tak aku swangka,,dia malah telentang di kasur dan memberi isyarat untuk ''kamu boleh ngemut kok, zal''. akhirnya aku ngemut tuh penis..gila,,rasanya mantap banget..aku juga sedikit mengocok penisnya yang sedikit banyak akan bulu-bulu halus. dia mengeluarkan sedikit cairan kental berwarna putih,,ia mengalami pre-cum.
akhirnya dia melorotin juga celanaku..sedikit lama ia gantian mengulum batang penisku.
bosan dengan posisi ityu,,aku memutar tubuhku sehingga kini kita 69..cukup mudah kita melakukannya karena tinggi kami hampir sama..enak sekali saat itu,,aku seperti dimanja oleh seorang yang aku sayang.
sekitar 45menit kami melakukan posisi itu, akhirnya aku menyuruhnya buat nungging...aku perlahan memasukkan batang penisku kedalam anus Andi..sedikit sakit katanya..dia merintih sambil mengocok penis besarnya..setengah jam aku malakukan itu,,aku merasa sperma ku mau keluar,,aku tak mau spermaku tumpah di anus Andi..aku menarik batang penisku....aku mengocok nya dan seketika croot..croot...spermaku keluar membasahi punggung Andi..'aku sudah melemas...kini aku yang nungging dan ia memasukkan batang penisnya..gilaaa!!!sakit banget!! tidak sakit gimana kontol sebesar botol masuk ke anusku...dia mendorong tubuhnya hingga perutku seakan penuh dengan kontolnya...tak lama,,akhirnya ia mau mengeluarkan spermanya...aku membalikkan badan dan spermanya tumpah di perutku..bahkan hingga ke wajahku..saking nafsunya,,dia mencium aku hingga ia puas,,aku pasrah dibuatnya....setelah itu,,aku segera mengenakan kembali pakaianku...betapa siang hari yang sangat indah... 3tahun belalu tapi aku masih saja ingat..thank for Andi.
i love you Andi..

tunggu ceritaku berikutnya !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar